Jumat, 07 November 2014

ただいま (Aku Pulang!) ^^

Hi, everyone!!
It's been a year i left blog for focused on my study. Well, i already in my final year of college live. So, i need to focused more on my goal to finish the final assigment. So yes, i'm kind a busy lately.
But because i missed this blog so muchoosss, I AM BACk!!! ^^
Meskipun yakin pasti bakal ilang-ilangan lagi, tapi yah seengaknya bisa post 1 atau 2 patah post lah yaa~
Well, today mau share beberapa moment yang membahagiakan selama sebulan terakhir ini.
Yap, sebulan terakhir ini aja ya laporannya. Kalo setahun trakhir kayaknya kebanyakan juga dan saya sih udah pasti ngga sanggup buat cerita. Hahahaha
Let's we started!!!
-----------------------------------------
1st : I am officially 22 :")
I am officially 22 years old this year guys!!
Yess, tepatnya skitar bulan agustus kemarin umur gue bertambah dari kepala 2 nambah dua digit lagi di belakang.
Happy, of course! Ini pertanda bahwa gue harus semakin dewasa di usia yang hampir matang ini
Khawatir. . Eum yupp! Karena jujur aja diusia gue yang semakin dewasa gue masih jadi pribadi yang gini-gini aja. Still childish dan immature. Jadi, wajar kan kalo gue khawatir.
Khawatir level lanjutan. . 
Ini kekhawatiran yang rasa-rasanya paling mengkhawatirkan.
Masalah skripsi yang belum rampung (insya allah doakan secepatnya ya), pertanyaan seputar kapan gue kerja dan masalah jodoh. Nah, khawatirnya udah tingkat dewa banget kan.
Tapi semoga di umur yang baru ini, segala pencapaian yang diinginkan dalam hidup dapat terlaksana ya dan semoga dengan bertambahnya usia akan semakin menjadi pribadi yang dewasa. Amiin
2nd : Seminar doneee!!
Salah satu tahapan krusial dalam penyusunan skripsi di departemen gue adalah melaksanakan seminar hasil, sebelum akhirnya menuju step selanjutnya yaitu sidang.
Alhamdulillah, akhirnya tahap seminar ini dapat terlaksana di Bulan Oktober kemarin. Yeaaayyy ^^
Sekarang harus lebih  semangat lagi untuk mengahadapi sidang ya. Doakan saya, amiiinnn~
-----------------------------------------
Nah that's my news for today. Sebenarnya masih banyak the best moment selama sebulan terakhir ini.
But, i choose the best one (menurut versi gue) to told. Hahahaha
Well, i think i'm done for today posting. Today is friday, for all of moslem guys out there don't forget for praying today. ^^
See you guys in my next posting.
Byee nowww~~~
じゃあ、まったね!!!
(Sampai jumpa )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar